CES 2012 menjadi Ajang Pagelaran Ultrabook

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

CES 2012 menjadi Ajang Pagelaran Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Pekan depan rencannya akan digelar CES, pada acara tersebut sepertinya akan menjadi ajang pagelaran bagi ultrabook, terlebih lagi manufaktur dan analis memprediksikan akan ada 60 unit ultrabook notebook tipis yang akan diluncurkan. Ultrabook notebook tipis ini merupakan format baru yang dibangun di atas keberhasilan Macbook Air dan merek dagang yang diperkenalkan oleh Intel dengan ciri khasnya sebagai laptop super tipis.

Asus, Lenovo, Dell dan HP telah meluncurkan beberapa produk, termasuk Asus Zenbook. Acer merupakan salah satu pemain ultrabook notebook tipis yang berkomitmen untuk mengembangkan perangkat tersebut, bahkan untuk membuktikannya, vendor asal Taiwan ini akan merilis generasi terbaru ultrabooknya pada April mendatang dengan menggunakan prosesor terbaru dari Intel yang dinamai Ivy Bridge yang menjadi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dikelasnya.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Dilansir Telegraph, Rabu lalu, direktur penelitian Cunsumer Elektronics Association Shawn DuBravac mengatakan pada acara London bulan lalu, bahwa 30 hingga 50 ultrabook akan diluncurkan pada CES 2012 di Last Vegas pekan depan. Analis bahkan percaya, angka tersebut bisa menjadi lebih tinggi. Chairman Intel, Paul Otellini juga mengharapkan untuk mengumumkan generasi terbaru chip perusahaannya, yang dikenal sebagai Ivy Bridge.

Selain itu, IHS iSuppli mengklaim ultrabook akan mecapai 43 persen dari pengapalan PC global pada 2015, naik 13 persen dari 2012, sedangkan Intel sendiri memprediksikan mencapai 40 persen. Metthew Wilkins, dari IHS mengatakan pada InformationWeek, bahwa PC notebook harus melakukan ‘diet’ untuk mencocokkan daya tarik dari media tablet dan MacBook Air.

“Dengan adanya media tablet, yang telah membalikkan ekspansi dari platform netbook yang berkembang pesar, pembuat PC kini sangat sadar bahwa notebook harus berkembang untuk mempertahankan pasar dan relevansinya. Masuknya ultrabook notebook tipis harga murah terbaik , yang meminjam beberapa faktor dan keuntungan user-interface dari media tablet untuk bisa memperkuat kembali daya tarik notebook,” katanya.

Info lainnya : Harga Notebook

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s