Ultrabook Akan Sesukses MacBook Air?

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikJakarta – MacBook Air produk dari Apple memang banyak diminati masyarakat, apalagi dari desain MacBook Air yang sangat tipis dan ringan. Tapi kini, sudah ada pilihan lain yang telah diproduksi oleh oleh Intel dan mitra-mitranya yaitu ultrabook yang diharapkan juga akan meraih kesuskesan.

Desain ultrabook ini lebih tipis, ringan dan dalam beberapa hal lebih cepat dari ultraportable standar. Ada beberapa perbedaan antara Ultrabook dan MacBook Air.

Perbedaan Antara Ultrabook dan MacBook tersebut antara lain, waktu startup yang lebih cepat, lalu dari baterai yang tahan lama dengan minimum untuk satu kali pengisian baterai adalah 5 jam. Tidak hanya itu, dari ketipisannya ultrabook harus kurang dari 21mm (0,82 inci) dan kebanyak produk yang telah ada sejauh ini lebih tipis dari standar tersebut. Firmware laptop juga harus mendukung Anti-Theft Intel dan teknologi Identity Protection.

Sejauh ini ultrabook dari Acer, Asus, Lenovo dan Toshiba telah menjanjikan memberikan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Seperti dilansir Computer World, Selasa (27/12/2011) Ketua Acer, JT Wang memperkirakan keuntungan Apple dalam industri PC akan melemah dalam dua tahun ke depan, sebagai akibat melonjaknya penjualan notebook dengan spesifikasi desain ultrabook notebook tipis dari Intel.

referensi : http://techno.okezone.com/read/2011/12/27/324/547673/ultrabook-akan-sesukes-macbook-air

Artikel yang berkaitan :

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s