Lyrics Yang Terbaik Bagimu

Siang ane lagi gak ada kerjaan. Daripada daripada gak ngapa2in, bengong sendirian ane ambil notebook kesayangan ane, bukan yang ultrabook sih, tapi katanya bentar lagi ada yang mau beliin ultrabook. (hehe mudah2an jadi).

Sambil ngopi browsing-browsing cari info tentang ultrabook, pilih-pilih kiranya mana yang cocok ane putar lagunya Terbaik Bagimu dari Ada band. Lagu lama tapi masih aja enak didengerin. Liriknya enak dan menyentuh, Apalagi yang ini nih “Kau ingin ku menjadi Yang terbaik bagimu” maknanya dalem, menjadi yang terbaik bagimu (ayah).

Sebagai seorang anak harus bisa menjadi yang terbaik bagi orang tua. Jangan sekali-sekali mengecewakan orang tua. Kita harus ingat bagaimana pengorbanan orang tua untuk kita. Lah kok jadi kemana-mana…. Langsung aja nih liriknya yang pengen meresapi.hehe

Yang Terbaik Bagimu “Ada Band feat Gita Gutawa”

Teringat masa kecilku

Kau peluk dan kau manja

Indahnya saat itu

Buatku melambung

Disisimu terngiang

Hangat nafas segar harum tubuhmu

Kau tuturkan segala mimpi-mimpi Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi Yang terbaik bagimu

Patuhi perintahmu Jauhkan godaan

Yang mungkin kulakukan

Dalam waktuku beranjak dewasa

Jangan sampai membuatku

Terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff :

Tuhan tolonglah sampaikan Sejuta sayangku untuknya

Ku terus berjanji Tak kan khianati pintanya

Ayah dengarlah betapa sesungguhnya Ku mencintaimu

Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu

Kan bergulir kembali Kurindukan suasana

Basuh jiwaku Membahagiakan aku

Yang haus akan kasih dan sayangmu

Tuk wujudkan segala sesuatu Yang pernah terlewati

Mantapkan liriknya Lyrics Yang Terbaik Bagimu?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s