Alasan Ultrabook Notebook Tipis Cocok Untuk Pebisnis

ultrabook notebook tipis harga murah terbaikUltrabook menjadi kategori laptop terbaru keluaran Intel. Komputer masa depan dengan ketebalan 2cm dan berat 1,35kg itu ideal untuk digunakan dalam bisnis. Alasan mengapa Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik cocok untuk pebisnis.

1.Platform
Walaupun Apple mendominasi kategori laptop 11 inci- 13 inci dengan produk Macbook Air-nya, Ultrabook berbasis Windows jadi bisa menjalankan banyak program. Anda tidak dibatasi menjalankan Windows pada Mac menggunakan Parallels, VMWare atau Boot Camp.Perusahaan teknologi seperti Acer, Asus, Lenovo, Samsung dan Toshiba kini telah memproduksi sejumlah laptop kategori Ultrabook.

2.Portabilitas
Titik penjualan terbesar Ultrabook adalah portabilitas. Maksudnya adalah ukuran kecil dan ringan yang membuatnya mudah dibawa. Seperti tablet namun dengan keyboard lengkap didukung sistem file dan kemampuan menjalankan piranti lunak standar bisnis.

3.Kemampuan
Sebelumnya Notebook menjadi laptop kecil dan ringan untuk menjalankan aplikasi Web. Tetapi kurang cukup kuat menjalankan database, spreadsheet dan program pengolah kata yang digunakan sehari-hari dalam bisnis. Nah, kalau Ultrabook menyediakan prosesor Core i7 yang mengkombinasikan dengan cepat drive SSD. Walaupun tipis, kinerja dari sistem komputer jauh lebih besar.

4.Biaya (Harga Notebook)

Biaya selalu penting untuk bisnis. Perangkat teknologi semakin kecil biasanya harganya lebih tinggi. Namun harga notebook kategori Ultrabook lebih bervariasi mulai dari Toshiba Portege Z830 yang tersedia pada November mendatang seharga US$1000. Intel sendiri mematok harga Ultrabook dengan kisaran harga di bawah US$1000.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ada pada Acer Aspire S3 yang harganya kisaran Rp 7.299.000 untuk prossesor Core i3.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s