Fenomena Kekerasan Dalam Pacaran (KDP)

Nia Agustin (19), warga Petukangan Utara, Jakarta Selatan, selama menghilang 18 hari bersama mantan pacarnya, Ozi, sering mengalami kekerasan fisik. Ozi kerap memukul gadis cantik ini.

“Dulu putusnya juga karena pacarnya sering memukul Nia,” kata Natalia, tante Nia Agustin, kepada detikcom, Selasa (10/2/2009).

Menurut Lia, awalnya Ozi menawarkan diri untuk mengantar Nia ke acara casting sebuah tabloid remaja di bilangan Jakarta Pusat, 6 Februari 2009. Tapi bukannya diantar,  Nia malah dilarikan ke kediaman Ozi di Purwakarta, Jawa Barat.

“Nia diancam agar tidak menghubungi orang tuanya,” katanya.

Lia menjelaskan, baru kemarin, 9 Februari, Ozi beserta orang tuanya mengantarkan Nia kembali ke kediamannya di Jl H Illyas No 29, Petukangan  Utara, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan detikcom Jumat 6 Februari, keluarga melaporkan ke polisi bahwa Nia Agustin menghilang sejak 21 Januari. Sebelumnya Nia pamit untuk menghadiri casting sebuah tabloid remaja. Namun sejak itu Nia tidak kembali ke rumah atau memberi kabar. Rupanya Nia dilarikan Ozi ke Purwakarta

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s